SUDAH 2 TAHUN AKU BERGABUNG DI ARM BATAM

Terindeks di google
Bismillahirrahamanirahim......

' Seiring berjalannya waktu, tak terasa sudah 2 tahun aq bergabung di ARM, dalam waktu yg dua tahun itu,suka dan duka selalu datang silih berganti, dan bukan itu saja, pertanyaan demi pertanyaan sering datang dari teman2, keluarga, dan kerabat...

Contoh nya saja pertanyaan seperti pertanyaan dari teman q yg ini:

Pertanyaan: kamu punya komunitas ya di batam ne, soalnya q sering lihat foto2 kamu di fb sama komunitas mu. Apasih itu ARM?
Jawaban: Iya, ARM itu adalah Anak Rantau Minang, yg brada di kota btam ini.

Pertanyaan: eknpa kamu gabung dengan ARM, kan banyak komunitas orang padang di batam ne?
Jawaban: karna hati q mengatakan q harus bergabung dengan ARM, bagi q ARM bukan lah sebuah komunitas sekarang, ARM itu adalah organisasi yg bergerak di bidang sosial.

Pertanyaan: Apa yg kamu dapatkan di ARM, bukankah biasanya komnitas atau organisasi tu banyak mengeluarkan uang, bayar inilah, bayar itulah, iyuran inilah, iyuran itulah?
Jawaban: memang benar, tapi bagi q brgabung disebuah organisasi bukan lah hal yg mudah, karna ada hak dan kewajiban kita disana, jika kita memenuihi kewajiban kita, kita pasti akan mendapatkan hak kita, contohnya saja kta yg bekerja di PT, kewajiban kita adalah bekerja dengan baik, dan hak kita adalah gaji kita. Jika ditanya apa yg q dapatkan di ARM, yg pastinya sangat banyak, q mendapatkan teman , saudara, keluarga, dan yg lainnya, q bisa berbagi dengan sesama, bisa membantu sesama, mugkin sebelum q bergabung q belum bisa lakukannya. Q juga bisa melestarikan kesenian minang di batam ini, Alhmdulilah q bisa melakukan apa yg aq inginkan.

Pertanyaan: pernah gak sih kamu mengeluh, tau merasa bosan mugkin merasa sedih selma di ARM?
Jawaban: penah, tpi semua itu bisa q lewati, karna kan di sebuah organisasi itu, banyak orang, banyak pemahaman yg berbeda2,wajar kadang merasa malas, merasa mengeluh, merasa sedih dengan alasan tertentu, tapi bagi q ARM selalu di hati q, ARM tetap dalam jiwa q, setiap masalah pasti ada solusinya, ada hikmahnya dibalik itu semua, sampe sekarang q bangga menjadi salah satu dari keluarga besar ARM, karna q dsini dianggap kluarga.

Dari sekian banyak pertanyaan yg di lontarkan pada q, ada satu pertanyaan yg bikin q agak sulit untuk menjawabnya, yaitu, "Selama kamu bergabung di ARM ada gk sih kamu merasa suka tau pun kagum sama seseorang di ARM?" Bagaimana aku harus menjawabnya dan aku pun menjadi bingung, tapi setiap pertanyaan pasti ada jawaban, dan q hArus menjawabnya, karna teman q selalu bertanya tetang hal itu, keluarga q juga pernah bertanya, akhirnya q menjawab, sambil tersenyum agak malu, gugup pun ada, q jawab "ADA", ya memang ada.

Ne lah crita q selama di ARM, terimakasih buat keluarga besar ARM sudah menerima q sebagai keluarga disini, harapan q kedepannya, semga ARM selalu berjaya, semangkin kompak, semakin maju, selalu menjunjung tinggi rasa kekeluargaan kita, karna kita adalah keluarga besar.... Aamiin ya allah.....

SKA ARM, salam kompak ARM
ARM Selalu dihati
Sakali badunsank
Badunsanak smpai mati.
Wasalam...

Created by : Wisnusa putri tanjung
Facebook :
https://www.facebook.com/putri.tanjung.56481
LihatTutupKomentar