TENTANG PENULIS

Tentang penulis
Saya adalah pendatang baru di dunia perblogkan,, walaupun sudah agak lama, mengenal internet, namun didalam dunia perblogkan saya baru aktif semenjak 3bulan belakangan ( 2007 ). Hoby saya adalah browsing internet dan menyukai hal hal yg baru, selama ini saya mengenal internet hanya untuk chatting, dwonload lagu dan browser film film terbaru dan melihat hal hal yg dianggap tabu ( 18+ ) hehehe......
   
           Setelah sekian lama timbul kebosanan dalam diri saya, saya iri melihat orang orang yg sukses dalam dunia internet, saya ingin seperti mereka bisa mencari Penghasilan tambahan lewat dunia maya, kaya melalui internet.. saya terpikir mereka bisa kenapa saya tidak.

    Dengan internet kita bisa berbagi dengan orang orang diluar sana, kita bisa mempromosikan Negara kita kepada mereka' contohnya kita bisa mempromosikan Bali, Candi Borobudur, Jam Gadang pokoknya hal hal yg berbau indonesia .... I LOVE INDONESIA gitu loh hehehehe......

      Saya orangnya lucu, simple, periang dan mudah bergaul,  saya anak ke 3 dari 8 bersaudara... cita cita saya ingin menjadi pengusaha dibidang perniagaan,

Jadi saya mohon Doa restu nya buat teman teman semua, baik dari Sabang sampai Merauke atas peluncuran Blog saya yg pertama ini  https://armbtam.blogspot.com/,

Mohon maaf jika banyak kekurangan didalam blog saya ini., maklumlah Blog saya ini seumpama bayi yg baru lahir kedunia, masih banyak kekurangan disana sini, harap masukan dari pada para senior senior yg udh duluan berkecimpung didalam dunia perblog kan... kritik dan saran saya harapkan dari para senior dan teman teman semua.. Akhir kata saya sudahi dengan wabilahi topik wal hidayah, wassalam mualaikum warahmatullah hi wabarakatuh...


Wassalam !!
"Lajang Tabuang"
LihatTutupKomentar