JADWAL PERTEMUAN BULANAN ARM BATAM

INFO ARM.
PERIHAL : PERTEMUAN BULANAN ARM BATAM 2011.
“PERTEMUAN SILATURAHMI BULANAN ARM BATAM, Minggu 19 November 2017
Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuu
Informasi,Himbauan,sarato Undangan Untuak Kito Basamo.
Sebelumnya kami atas nama Dewan jajaran pengurus ARM mendoakan semoga kita semua selalu di berikan kesehatan, dan kelancaran dalam semua urusan dan yang lain nya.
Tanpa mengurangi rasa hormat kami. Dengan ini kami atas nama seluruh Jajaran Dewan Pengurus dan Pembina ARM BATAM, Menghibau sarato mengundang seluruh sanak dunsanak ARM BATAM untuk kiranya dapat berkenan hadir dalam :
Acara : PERTEMUAN SILATURAHMI Bulanan ARM Batam.
Hari/Tanggal : Minggu 19 November 2017
Jam : 19.00 wib / selesai.
Tempat berkumpul : Top 100 Tembesi (area belakang depan water park)
Agenda : Silaturahmi dengan seluruh kel besar ARM Batam dan pembahasan lanjutan kegiatan.
Untuk itu, Mari samo-samo kito luangkan waktu untuak bisa datang dan basilaturahmi menghadirinyo sarato berpartisipasi, Informasi, Pertemuan, Pendaftaran, Seragam dan Kegiatan (Anggota baru, Futsal, Donator, Sumbangan, dll )
Kami mohon dengan sangat kepada seluruh sanak dunsanak sadonyo di ARM agar berkenan hadir, dan ikut berpartisipasi aktif demi terwujudnya kelancaran dan suksesnyo kegiatan dan silaturahmi kita bersama.
Kebersamaan dan silaturahmi itu akan terwujud jika kita saling berjabat tangan. Acara terbuka untuk kita basamo. Silahkan ajak sanak- dunsanak yang lainyo, hilangkan sagalo perbedaan diantaro kito, mari menuju kearah yang lebih baik.
Sebuah organisasi bukanlah untuk di bangga - banggakan tapi yang terpenting apo yang bisa kito perbuat dan berikan untuak organisasi kito yang bermanfaat untuak kito basamo .
ARM Bisa manjadi wadah tampek kito basamo dalam basilaturahmi dan menjalankan kegiatan roda organisasi sesuai VISI dan MISI Tujuan kito.
Salam hangat.
Dewan Penggurus ARM BATAM.


Alhamdulillahh,..... Rami sanak dunsanak kito yg tibo :)
" SUKSES TERUS UNTUK ARM BATAM "
" SAKALI BADUNSANAK, BADUNSANAK SAMPAI MATI "



LihatTutupKomentar