Sejarah Singkat Radio Discovery Minang Batam


Discovery Minang
 yang berdiri pada tahun 2003 adalah sebuah media Elektronik yang berbentuk Radio. Sedangkan nama Radio Discovery Minang sendiri sebetulnya sudah diberikan pada 14 Agustus 2001 oleh pendirinya.

Didirikan Radio Discovery Minang didasari dengan adanya niat untuk mempersatukan warga Batam yang berlainan suku (dikala itu sering terjadi perkelahian antar suku), Sehingga moto dari Radio Discovery Minang adalah PEMERSATU WARGA BATAM  dan  diaktualisasikan dengan program siaran Aneka Ria Nusantara. Selain itu  Radio Discovery Minang FM juga bertujuan meningkatkan SDM dan wawasan serta mencerdaskan masyarakat Batam.

Tepat sekali di Era Reformasi saat ini arus Informasi dan Globalisasi yang melanda seantero dunia. Kini Radio Discovery Minang FM hadir untuk memenuhi kebutuhan msyarakat Batam akan Informasi, Hiburan, Pendidikan, dan Komersial agar dapat memfilter atau memgevaluasi kultur budaya yang datang mancanegara sekaligus membantu mensosialisasikan Program PEMKO dan OTORITA Batam dan objek pariwisata yang ada di KEPRI.

ARM & DISCOVERY sudah beberapa kali bersinergi baik dalam bakti sosial maupun acara-acara lainya
Sedangkan nama Radio Discovery Minang sendiri di ibaratkan seperti masakan Padang yang mampu diterima disegala kalangan yang mana diharapkan mampu sebagai perekat dan Pemersatu Warga Batam.
Visi dan Misi Perusahaan
 1.      Visi
Meningkatkan SDM dan wawasan serta mencerdaskan masyarakat Batam
2.      Misi
Untuk memenuhi kebutuhan msyarakat Batam akan Informasi, Hiburan, Pendidikan, dan Komersial agar dapat memfilter atau memgevaluasi kultur budaya yang datang mancanegara sekaligus membantu mensosialisasikan Program Pemko dan Otorita Batam dan Objek pariwisata yang ada di Kepulauan Riau.
Kompl Bengkong Aljabar
Kompl Bengkong Aljabar 2-A
Harapan Baru, Batu Ampar
Batam 29455 Kepulauan Riau
TELEPON LAINNYA: (0778) 426500
FAX: (0778) 422076

LihatTutupKomentar