Hidup adalah Pilihan

Terindeks di google


Bagi q hidup itu adalah pilihan. Kita yg menentukan dan memilih kemna arah yg kan kita tuju untuk hidup kita, mau arah yg baik tau arah yg bruk.

Semua orang pasti tidak mau jalan hidupnya buruk, pasti semua orang mau jalan hidupnya baik, semua orang pasti tidak mau gagal dalam hidupnya, pasti mau selalu sukses apa pun yg dilakukannya, tapi untuk menuju kesuksesan itu tidak lah mdah, selalu ada kendala dan kesulitan di dalamnya, trkadang di saat gagal kta sring mengeluh dan mnyerah, itu tandanya kta lgi di uji oleh Allah, agar kta sllu sbar dan brtawakal, jika kta di uji, Allah mau mlihat sdekat mna kta pdanya, sesabar apa kta, seberapa bsar kesungguhan kta dlm mnjalani hidup kta, mskipun kta sdang sulit taupun susah dan gagal, nmun kta tdak bleh brptus asa dlm kegagalan itu, krna kegagalan bkanlah akhir dri sgalanya, kegagalan itu adalah kesuksesan yg tertunda.

Meskipun Allah telah menentukan takdir kita, seperti langkah,rejeki,jodoh dan maut, namun kita tdak boleh menyrah begtu saja, karna Allah tidak akan merubah nasip seseorang jika orang tersebut tdak merubahnya.

Aku bukan orang yg sudah sukses, q juga masih dalam usaha ke arah yg lebih baik ke depannya, saat ini q hanya mengatakan apa yg ada dalam fikiran dan hati q, dan semoga bermanfaat bgi siapa pun terutama bagi q sendiri untuk motifasi kedepannya Amin.

Created by : Wisnusa Putri Tanjung
LihatTutupKomentar