Firdaus

Terindeks di google

 = AWAL MULA KUMENGENAL ARM =

" Berawal dari kejenuhan..
Lama hidup di perantauan..
Hilang kawan sepermainan...
Ku coba buka fb baru ku.. 
Awal bernama firdaus doank..
Akhir nya bernama firdaus fir daus.
Ku telusuri semua pertemanan..

Pandangan tertuju ke fb niela fitri sari..
Ku buka wallnya..ku telusuri kronologinya..
Terukir kata ARM Batam disana..
Aku jadi bertanya tanya..
Apakah itu ARM BATAM 2011..
Ku coba buka linknya..
Ku coba gabung di grupnya..
Alhamdulillaah sehari kemudian ..
Di konfirmasi oleh seseorang..
Orangnya dulu bernama lajang tabuang..
Sekarang bernama lajang gemilang..
Kebetulan saat itu ..
Mau malam tahun baru.
Tahun baru yg ke berapanya aku lupa..
Namun acaranya di tanjung pinggir sekupang kota batam..
Ku coba baca satu persatu..
Isi beranda arm batam..
Disana tertera kata minang
Aku semakin penasaran..
Ternyata oh ternyata ..
Ini lah yang ku cari selama ini..
Orang minang di tanah rantau pulau batam..
Dengan langkah malu malu..
Ku melangkah ke plaza batamindo waktu itu
Mau registrasi acara tahun baru..
Orang yang pertama aku temu..
Bernama ajo pariaman dulu..
Sekarang fb nya banyak mulu
Ada maman ada mimin ada momon namun belum ada memen dan mumun sekarangnya..
Waktu itu..
Hari masih pagi di plaza batamindo
Baru sekitar jam 20:00..
Yang berhadir baru beberapa orang..

Ada ajo pariaman ..ada alfindo dan icemaida..
Ada aldy patar dan ayuni kato ..
Malam pun semakin rame ..
Ada ayang doank.. ada hesuta ..
Ada leny suryani ada oncu tomy
Ada chu ing ada botak nakrangkubang..
..
Disana lah awalnya aku
Menjejakkan kaki di pertemuan perdana ku di arm
Disana juga aku kenal farel patriot cibic merah..
Di plaza batamindo lah tempatnya..
Kenangan awal mula ku mengenal mu ARM BATAM ........


Nara sumber : Firdaus
( https://www.facebook.com/profile.php?id=100011524801958 )
LihatTutupKomentar