PENGUKUHAN IKSB DAN PELANTIKAN GEMA MINANG BATAM

HADIRILAH BERAMAI-RAMAI !

Assalammualaikum Wr.Wb
Informasi dan Himbauan untuak kito basamo Keluarga Besar ARM Batam.
Alhamdulillah dunsanak ambo sadonyo, kito ARM Batam mendapat KEHORMATAN DAN KEPERCAYAAN dari niniak mamak, niniak mamak kito, urang tuo, urang tuo kito IKSB dan GEMA MINANG untuak menjadi salah satu PANITIA di ACARA (Pengukuhan IKSB dan Pelantikan GEMA MINANG) kito dipicayokan oleh BELIAU untuak berpartisipasi dalam acara tsb..

Insya Allah IKSB dan GEMA MINANG Kota Batam akan mengadakanAcara :

Pengukuhan IKSB dan Pelantikan GEMA MINANG
" Mampaarek Buhua Nan Lungga, Mampakuek Pasak Nan Guyah.
Anak Dipangku Kamanakan Dibimbiang, Urang Kampuang Dipatenggangkan ".

Hari/Tanggal : Kamis s/d Minggu, 09 s/d 12 November 2017
Tempat : Alun Alun Engku Putri Batam Centre
Waktu : 18.30 s/d Selesai
Hiburan : Menampilkan Artis Minang | Pagelaran Seni Budaya Kab/Kota | Ipe Band (Irwan Prayitno Band) | KIM | Randai | Silek | Lomba Lagu Minang | Fashion Show | Aneka Lomba & Games Dll.
Dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Walikota dan Bupati Se- Sumatera Barat
Berdasarkan Hasil Rapat Lanjutan kemarin, Mewakili dari Jajaran Pengurus ARM Batam, bahwa Kita Di ARM Batam diundang untuk Menjadi bagian dalam Panitia Acara tersebut serta Ikut berpartisipasi Mengisi Agenda Acara.

Untuk itu, Sebagai Organisasi ARM Batam, Mari kita Ikut berperan aktif, hadir, membantu segala bentuk teknis, persiapan dan panitia acara. Acara terbuka, mohon infokan kapado seluruh sanak dunsanak sarato keluarga kito untuk kiranya berkenan hadir. Mudahan mudahan acara berjalan sukses dan lancar sehingga terwujud dan terjalinnya silaturahmi antara kita, seluruh urang awak khususnyo dikota Batam.
Dimohon kehadiran sanak dunsanak AMBO sadonyo,, dan diutamokan memakai SERAGAM KEBANGGAN ARM,, Bagi yg alun punyo SERAGAM pakai pakaian yg bersih dan SOPAN,,,,, Diusahokan capek mambuek,,,
Salam Hangat
Jajaran Dewan Pengurus ARM BATAM

s.k.a
LihatTutupKomentar