SKSD ( SOK KENAL, SOK DEKAT ) ITULAH GAYAKU AWAL MULA BERGABUNG DI ARM BATAM

Terindeks di google
Kiriman dari Ketua Harian ARM BATAM 03/24/2016 "ARM bagiku........
Pada awal 2012,saya mendengar tentang sebuah komunitas baru pemuda minang d batam..dan waktu itu paman saya ( Oka Putra Sikumbang ) merupakan salah satu anggota aktif ny..beliau memperkenalkan ARM kepada saya secara detail dan mengajak saya untuk bergabung,

karena menurut beliau saya memiliki dasar untuk bisa berbicara didepan umum ( Pandai pasambahan adaik baso awak e heheehee  ).. Waktu itu saya mengatakan kepada beliau..." komunitas itu hanya untuk ngumpul2 saja "..karena saat itu,saya adalah orang yg baru saja kecewa dg salah satu organisasi daerah yg saya ikuti..dmana dalam organisasi tersebut pengambilan keputusan selalu tebang pilih.." tibo diparuik dikampihan, tibo didado babusuangkan " Jadi saya berfikir tak ada gunany ber organisasi kalau yg lemah hanya akan menjadi pelengkap...

Tetapi,, seiring berjalannya waktu.. saya mengenal banyak dari anggota ARM itu sendiri..dan diam2 saya mempelajari apa itu ARM.. Dan pada akhirnya ,saya memutuskan untuk bergabung dengan ARM batam..yaitu pada awal 2014..tepatnya pas pada saat TOUR KE 3 ARM ke pantai mirota...

Disinilah awal cerita saya bersama ARM bermula.. Saat itu saya belum tergabung dalam FB nya arm, apalagi menjadi anggota resminya...tapiii,,hebatnya saya sudah punya seragam ARM dengan nama saya sendiri ( Andry Sikumbang ).. Sehingga orang2 pada waktu itu menyangka saya adalah anggota lama..padahal saya sendiri saja tidak ada yg kenal dengan pengurus ARM waktu itu...hahaha Saya ikut tour arm,waktu itu bergabung dengan rombongan bengkong.. atas petunjuk dari Khendric arm dan Rama nak rang solok saya dsuruh mencari Sandra Octaria untuk pendaftaran..

Dan disaat pendaftaran, tak satupun orang yg saya kenal pagi itu dilokasi pendaftaran..tapi,dengan modal uniform ARM yg saya pakai, percaya diri saya sangat tinggi..untuk menghilangkan rasa gugup, setiap orang yg datang dan pake seragam arm pasti saya SKSD in (sok kenal sok dekat )..dan pasti orang2 itu pun bingung,siapakah gerangan orang ini? perasaan belum pernah jumpa,tapi sudah punya seragam,.(dalam hati mereka ).. tapi tidak ada yg berani bertanya langsung..

Akhirny pertemuan pertama selepas tour pantai mirota saya benar2 bergabung secara resmi di ARM batam.. dengan mengisi formulir anggota dan membayar registrasinya.. Waktu itu pun seragam saya pun dipermasalahkan oleh bendahara umum waktu itu, ( Ayank Doank ).. Katanya ,, 'kamu anak baru?? kok sudah punya seragam ? dapat dari mana ?? Dengan santai saya jawab.." buk seragam yg ibuk pakai tu saya yg jahit buk"... Bendaharanya pun bingung, sambil bertanya "  mang kamu siapa sih" Sambil lihatin nama saya dibaju... dari samping si Khendrik ngomong," kanakan oka mah yang "..buk bendaharanya pun ngomong, 'nggak bisa kayak gitu donk, mentang2 tukang jahit, mana boleh bikin sendiri kayak gitu, semua kan ada prosedurnya ....terus saya bilang dengan belaga pilon,,"ya mau diapain lagi, baju ny udah jadi "..hehehe..  
Semenjak itu, sampai sekarang saya mengikuti seluruh kegiatan ARM...mulai dari kegiatan olahraga, seni, dan yg pasti kegiatan sosialnya... Susah,senang,marah,gembira,semua saya rasakan selama bergabung disini..dan yg pasti rasa persaudaraan yg saya rasakan dalam ARM, ternyata tak seperti anggapan saya sebelumnya..w alaupun ada perselisihan, percekcokan, dan silang pendapat..tapi itu semua menjadi pendewasaan tersendiri bagi diri saya pribadi..
Itulah sepenggal cerita awal saya bergabung d ARM batam.. Insyallah dilain kesempatan saya akan berbagi cerita tentang perjalanan saya selama menjadi anggota ARM sampai saya dtunjuk menjadi ketua harian,dan semua lika-liku yg saya lalui dlm ARM.. terima kasih,,,,,
Wassalam !! Narasumber : Andry Sikumbang ( Ketua Harian ) Facebook : https://www.facebook.com/andry.sikumbang.71
LihatTutupKomentar